Testimoni Klien

Jeng, bagaimana ini,mantan saya minta balikan lagi, tapi saya sudah mendapatkan kekasih baru lagi berkat pelet jodoh dari Jeng, saya sudah mantap Jeng dengan pilihan saya ini, untuk mengatakan pada mantan saya agar tidak menyakiti hati, saya harus bagaimana Jeng ? saya bahagia dengan mustika pelet jodoh saya bisa mendapatkan kekasih sesempurna pacar saya ini, dan kami berencana tahun depan menikah. Mohon doa restunya ya Jeng

Siti – Cirebon

 

3 tahun memendam rasa, akhirnya dapat terwujud sekarang, terimakasih Jeng rahasia pemikat jodohnya sangat ampuh. Jeng Devi udah banyak sekali menolong kaum jomblo. Hehehe…

Reivan – Banyumas

 

Awalnya saya merasa menjadi duda itu suatu kebebasan hidup, eh ..ternyata malah membawa bencana, kalau sudah tua begini siapa wanita yang mau dengan saya ? dan mengurus anak anak saya ? cari cari wanitapun akhirnya Cuma ngabisin duit doang, matre semua, itu cerita awal sebelum saya ketemu dengan Jeng Devi,

Nah setelah mendapat arahan dari beliau, dan beliau juga memotivasi saya, alhasil saya dapet 1 wanita yang bener bener perfect bagi saya pribadi, duh… saya bener bener bersyukur sekali, wanita ini beda sekali dengan yang lain, jauh sekali perbedaannya, yang pasti wanita ini tidak matre dan sayang pada anak anak saya. Terimakasih Jeng…. sepertinya saya butuh stamina yang kuat setelah sekian lama menduda, sebaiknya saya menggunakan apa ya Jeng ?

B****** – Brebes

 

Akhirnya saya bisa lepas dari pacar saya yang sangat playboy ini, saya makan hati tiap hari Jeng kalo melihat tingkahnya yang nggak ketulungan, tiap hari bikin sakit hati, saya percaya Jeng dan saya yakin kalo setelah ini saya akan mendapatkan jodoh yang terbaik, terimakasih Jeng, sudah menjadikan saya pribadi yang tegas. Saya bisa merasakan manfaat energi dari mustika ini sangat hebat, semoga keinginan saya untuk menikah tahun depan segera terwujud, saya sudah malu dengan tetangga dan saudara saudara saya. Sudah tua begini belum kawin kawin.

P***** – Jogja

 

Peletjodoh.com . hmmm ….awalnya agak sedikit ragu sama yang namanya pelet pelet. Soalnya udah berbagai macam pelet aku amalkan tapi tidak ada yang berhasil menembus hati wanita yang saya cintai, kecuali yang 1 ini, baru baca websitenya saya udah tertarik banget sama barangnya, pasti spesial sekali. Dan setelah saya dapet. Saya hampir tidak percaya, malam harinya saya mimpi ketemu cewek yang cantik banget, eh paginya waktu saya berangkat kekantor, saya berpapasan sama cewek yang sama persis kayak mimpi itu. Saya tekadkan untuk berkenalan. Dia merespon positif. Yess…

Pe***** – Banjarmasin

 

 

Jeng, 2 hari yang lalu aku ketemuan sama cowok temen chatingan sosial media, awalnya takut banget Jeng, takut kalo si cowok nggak suka sama aku karena aku jelek, tapi ternyata Jeng, kita ngobrolnya asik banget, dan sekarang jadi tambah deket aja Jeng, minggu depan kita mau jalan lagi, Jeng, apakah ini jodohku ??

Popi – Ngawi

 

Mbak Devi terimakasih telah mendekatkan saya dengan jodoh saya, saya amat sangat bersyukur sekali, akhirnya pangeran yang ku tunggu tunggu datang juga membawa sejuta cinta, hehehe…. orangnya baik banget mbak, orang tua juga merestui hubungan kami. Thank you mbak Devi….

F****** – Palembang